KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) membidik penjualan sebesar Rp 500 miliar pada tahun 2018. Target tersebut setara pertumbuhan 20% dibandingkan dengan proyeksi penjualan tahun ini. Salah satu katalis positif kinerja Sarinah tahun depan adalah penugasan pemerintah untuk memasarkan merchandise Asian Games 2018. Mereka yakin, hal itu bisa mengerek penjualan produk lokal mereka. Menurut catatan Sarinah, 80% penjualan berasal dari produk lokal. Agar maksimal menjalankan penugasan, Sarinah bakal menambah gedung baru untuk menambah ruang pajang produk. "Khususnya produk-produk yang berasal dari destinasi utama pariwisata di Indonesia," ujar GNP Sugiarta Yasa, Direktur Utama PT Sarinah (Persero), dalam acara pencanangan hari pakai produk Indonesia di Jakarta, Minggu (10/12).
Sarinah bidik penjualan Rp 500 miliar di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) membidik penjualan sebesar Rp 500 miliar pada tahun 2018. Target tersebut setara pertumbuhan 20% dibandingkan dengan proyeksi penjualan tahun ini. Salah satu katalis positif kinerja Sarinah tahun depan adalah penugasan pemerintah untuk memasarkan merchandise Asian Games 2018. Mereka yakin, hal itu bisa mengerek penjualan produk lokal mereka. Menurut catatan Sarinah, 80% penjualan berasal dari produk lokal. Agar maksimal menjalankan penugasan, Sarinah bakal menambah gedung baru untuk menambah ruang pajang produk. "Khususnya produk-produk yang berasal dari destinasi utama pariwisata di Indonesia," ujar GNP Sugiarta Yasa, Direktur Utama PT Sarinah (Persero), dalam acara pencanangan hari pakai produk Indonesia di Jakarta, Minggu (10/12).