KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) menargetkan kinerja yang lebih maksimal pada tahun 2025 lewat strategi transformasi bisnis berkelanjutan. Lewat inisiatif Sarinah 2.0, perusahaan pelat merah ini tengah menegaskan peran baru sebagai pusat pengalaman budaya Indonesia (cultural experience center) yang autentik dan relevan dengan pasar. Direktur Utama PT Sarinah, Raisha Syarfuan, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya mematok target pendapatan yang terus tumbuh seiring dengan pergeseran model bisnis yang dijalankan. “Sektor ritel tetap menjadi pilar penting pertumbuhan Sarinah. Kami juga mulai memperluas jangkauan beyond Thamrin dan menjajaki kerja sama yang lebih luas untuk mendorong bisnis,” ujar Raisha kepada Kontan, Kamis (3/7).
Sarinah Optimistis Mampu Jaga Kinerja di Tengah Pelemahan Daya Beli Masyarakat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) menargetkan kinerja yang lebih maksimal pada tahun 2025 lewat strategi transformasi bisnis berkelanjutan. Lewat inisiatif Sarinah 2.0, perusahaan pelat merah ini tengah menegaskan peran baru sebagai pusat pengalaman budaya Indonesia (cultural experience center) yang autentik dan relevan dengan pasar. Direktur Utama PT Sarinah, Raisha Syarfuan, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya mematok target pendapatan yang terus tumbuh seiring dengan pergeseran model bisnis yang dijalankan. “Sektor ritel tetap menjadi pilar penting pertumbuhan Sarinah. Kami juga mulai memperluas jangkauan beyond Thamrin dan menjajaki kerja sama yang lebih luas untuk mendorong bisnis,” ujar Raisha kepada Kontan, Kamis (3/7).
TAG: