KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya fokus di pasar domestik, PT Sasa Inti juga mengincar peluang untuk mengekspor produk bumbu praktis. Beberapa sasaran ekspor tengah dikaji seperti negara-negara di regional Asean dan Timur Tengah. Albert Dinata, GM Marketing PT Sasa Inti mengatakan, permintaan bumbu instan di luar negeri salah satunya diperkuat dengan pesebaran perantau asal Indonesia. Serta wilayah negara yang punya citarasa mirip dengan Indonesia bisa jadi peluang untuk menpenetrasi pasar tersebut. Baca Juga: Ekspansi ke bumbu praktis, Sasa targetkan jadi market leader
Sasa Inti perluas ekspor bumbu praktis hingga Arab Saudi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya fokus di pasar domestik, PT Sasa Inti juga mengincar peluang untuk mengekspor produk bumbu praktis. Beberapa sasaran ekspor tengah dikaji seperti negara-negara di regional Asean dan Timur Tengah. Albert Dinata, GM Marketing PT Sasa Inti mengatakan, permintaan bumbu instan di luar negeri salah satunya diperkuat dengan pesebaran perantau asal Indonesia. Serta wilayah negara yang punya citarasa mirip dengan Indonesia bisa jadi peluang untuk menpenetrasi pasar tersebut. Baca Juga: Ekspansi ke bumbu praktis, Sasa targetkan jadi market leader