KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sasa Inti menargetkan penjualan dari produk penyedap rasa Sasa mencapai Rp 4,5 triliun. Perusahaan optimistis target ini akan tercapai, sebab pasar Sasa bertumbuh lebih tinggi dibandingkan pasar Monosodium Glutamate (MSG) secara keseluruhan. " Kalau MSG market berkembang 1%, kami berkembang 7%," kata Chief Executive Officer PT Sasa Inti Rudolf Tjandra ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (4/10). Baca Juga: Sasa: Pasar MSG masih stabil di tahun 2019
Sasa mengejar pendapatan hingga Rp 4,5 triliun di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sasa Inti menargetkan penjualan dari produk penyedap rasa Sasa mencapai Rp 4,5 triliun. Perusahaan optimistis target ini akan tercapai, sebab pasar Sasa bertumbuh lebih tinggi dibandingkan pasar Monosodium Glutamate (MSG) secara keseluruhan. " Kalau MSG market berkembang 1%, kami berkembang 7%," kata Chief Executive Officer PT Sasa Inti Rudolf Tjandra ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (4/10). Baca Juga: Sasa: Pasar MSG masih stabil di tahun 2019