KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toys Games Indonesia pemilik gerai mainan anak-anak Toys Kingdom mengaku tak hanya menyasar segmen anak-anak, tetapi juga mulai menyasar segmen dewasa. Asal tahu saja, saat ini target market perusahaan didominasi usia bayi hingga dewasa. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan Toys Kingdom juga menjual produk mainan untuk kolektor. Selain itu, perusahaan juga menyasar segmen komersial melalui beragam produk. “Selain mainan untuk anak-anak Toys Kingdom juga menyediakan mainan untuk kolektor, serta produk untuk komersial seperti playground, meja dan kursi belajar untuk sekolah dan lainnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (11/1).
Sasar anak-anak hingga dewasa, Toys Kingdom akan terus kembangkan gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toys Games Indonesia pemilik gerai mainan anak-anak Toys Kingdom mengaku tak hanya menyasar segmen anak-anak, tetapi juga mulai menyasar segmen dewasa. Asal tahu saja, saat ini target market perusahaan didominasi usia bayi hingga dewasa. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan Toys Kingdom juga menjual produk mainan untuk kolektor. Selain itu, perusahaan juga menyasar segmen komersial melalui beragam produk. “Selain mainan untuk anak-anak Toys Kingdom juga menyediakan mainan untuk kolektor, serta produk untuk komersial seperti playground, meja dan kursi belajar untuk sekolah dan lainnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (11/1).