KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen kapas kecantikan, PT Cottonindo Ariesta Tbk (KPAS) tengah membidik segmen wanita muda lewat produk kapas round pad. Dengan produk premium tersebut diharapkan perusahaan memperoleh margin keuntungan yang lebih baik. Sampai saat ini, kata Johan Kurniawan, Sekretaris Perusahaan KPAS, perusahaan masih mensosialisasikan produk tersebut ke target pasarnya. Soal kontribusi, manajemen belum dapat membeberkannya lebih lanjut. Baca Juga: Cottonindo Arietas (KPAS) tingkatkan ekspor dan sasar segmen premium
Sasar anak muda, KPAS pasang target konservatif sampai akhir tahun
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen kapas kecantikan, PT Cottonindo Ariesta Tbk (KPAS) tengah membidik segmen wanita muda lewat produk kapas round pad. Dengan produk premium tersebut diharapkan perusahaan memperoleh margin keuntungan yang lebih baik. Sampai saat ini, kata Johan Kurniawan, Sekretaris Perusahaan KPAS, perusahaan masih mensosialisasikan produk tersebut ke target pasarnya. Soal kontribusi, manajemen belum dapat membeberkannya lebih lanjut. Baca Juga: Cottonindo Arietas (KPAS) tingkatkan ekspor dan sasar segmen premium