KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen masyarakat tajir masih merupakan pasar yang potensial bagi bisnis asuransi jiwa. Untuk menyasar segmen ini, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan produk baru bernama Manulife Prime Assurance (MPA). Jonathan Hekster, President Director & CEO Manulife mengatakan, produk ini dirancang bagi High Net-Worth (HNW) sebagai perencanaan peninggalan keluarga melalui asuransi jiwa yang menyeluruh. Pasalnya selama ini, dia bilang masih ada anggapan bahwa kalangan ekonomi tinggi tidak membutuhkan proteksi asuransi. Padahal, menurutnya proteksi asuransi tetap dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan kondisi ekonomi yang mapan bagi keturunannya. "Sementara pasar ini juga belum banyak dimasuki oleh perusahaan asuransi jiwa," kata dia, Rabu (19/9).
Sasar kalangan tajir, Asuransi Jiwa Manulife rilis produk baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen masyarakat tajir masih merupakan pasar yang potensial bagi bisnis asuransi jiwa. Untuk menyasar segmen ini, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan produk baru bernama Manulife Prime Assurance (MPA). Jonathan Hekster, President Director & CEO Manulife mengatakan, produk ini dirancang bagi High Net-Worth (HNW) sebagai perencanaan peninggalan keluarga melalui asuransi jiwa yang menyeluruh. Pasalnya selama ini, dia bilang masih ada anggapan bahwa kalangan ekonomi tinggi tidak membutuhkan proteksi asuransi. Padahal, menurutnya proteksi asuransi tetap dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan kondisi ekonomi yang mapan bagi keturunannya. "Sementara pasar ini juga belum banyak dimasuki oleh perusahaan asuransi jiwa," kata dia, Rabu (19/9).