DEPOK. Mahasiswa dianggap pasar yang empuk untuk peningkatan jumlah tabungan perbankan. Sejumlah bank di Indonesia pun ramai-ramai menyasar mahasiswa sebagai target pangsa pasar potensial. Tidak terkecuali PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN). Bank yang didirikan tahun 1956 ini akan menggeber jumlah tabungan perbankan dengan melakukan kampanye 'Danamon Lebih Goes to Campus'. Acara yang dilangsungkan selama 20 hari ini bertujuan menyasar mahasiswa 10 universitas di Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti, dan lain-lain.
Sasar mahasiswa, Bank Danamon roadshow ke kampus
DEPOK. Mahasiswa dianggap pasar yang empuk untuk peningkatan jumlah tabungan perbankan. Sejumlah bank di Indonesia pun ramai-ramai menyasar mahasiswa sebagai target pangsa pasar potensial. Tidak terkecuali PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN). Bank yang didirikan tahun 1956 ini akan menggeber jumlah tabungan perbankan dengan melakukan kampanye 'Danamon Lebih Goes to Campus'. Acara yang dilangsungkan selama 20 hari ini bertujuan menyasar mahasiswa 10 universitas di Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti, dan lain-lain.