KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk menyebut pihaknya terus memacu penetrasi aplikasi perbankan digital milik perseroan berlabel Wokee untuk memperkuat basis nasabah di segmen generasi milenial. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan digital. Direktur Konsumer Bukopin Rivan A Purwantono mengatakan aplikasi perbankan digital saat ini telah menjadi kebutuhan pada sebagian besar nasabah. Melihat kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital yang semakin tinggi, Bank Bukopin akan terus memacu penetrasi produk dan layanan berbasis perbankan digital. “Kami terus berupaya memacu penetrasi Wokee dan menyasar generasi milenial sebagai target pasar utama,” tuturnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (6/6).
Sasar milenial, Bukopin dorong layanan perbankan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk menyebut pihaknya terus memacu penetrasi aplikasi perbankan digital milik perseroan berlabel Wokee untuk memperkuat basis nasabah di segmen generasi milenial. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan digital. Direktur Konsumer Bukopin Rivan A Purwantono mengatakan aplikasi perbankan digital saat ini telah menjadi kebutuhan pada sebagian besar nasabah. Melihat kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital yang semakin tinggi, Bank Bukopin akan terus memacu penetrasi produk dan layanan berbasis perbankan digital. “Kami terus berupaya memacu penetrasi Wokee dan menyasar generasi milenial sebagai target pasar utama,” tuturnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (6/6).