KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agenda tahunan, Hari Asuransi Nasional alias Insurance Day kembali digelar. Dewan Asuransi Indonesia (DAI) menjadikan kalangan milenial sebagai sasaran di tahun ini. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DAI pada pemerintah dalam meningkatkan literasi dan edukasi keuangan di tengah masyarakat, sekaligus membantu meningkatkan dan memajukan penetrasi kesadaran berasuransi di Indonesia. Ketua DAI Dadang Sukresna mengungkapkan, tema kegiatan tahun ini adalah Mari Berasuransi dengan mengangkat subtema Cerdas, Sejahtera, dan Mandiri. Melalui tema ini, DAI ingin menggambarkan tujuan bersama industri asuransi Indonesia untuk meningkatkan pemahaman asuransi. "Khususnya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," katanya, Kamis (18/10).
Sasar milenial, Dewan Asuransi Indonesia akan tingkatkan literasi keuangan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agenda tahunan, Hari Asuransi Nasional alias Insurance Day kembali digelar. Dewan Asuransi Indonesia (DAI) menjadikan kalangan milenial sebagai sasaran di tahun ini. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DAI pada pemerintah dalam meningkatkan literasi dan edukasi keuangan di tengah masyarakat, sekaligus membantu meningkatkan dan memajukan penetrasi kesadaran berasuransi di Indonesia. Ketua DAI Dadang Sukresna mengungkapkan, tema kegiatan tahun ini adalah Mari Berasuransi dengan mengangkat subtema Cerdas, Sejahtera, dan Mandiri. Melalui tema ini, DAI ingin menggambarkan tujuan bersama industri asuransi Indonesia untuk meningkatkan pemahaman asuransi. "Khususnya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," katanya, Kamis (18/10).