KONTAN.CO.ID -DEPOK. Realme meluncurkan produk barunya, Realme 3 Pro. Produk ini menyasar pembeli golongan milenial dengan taglinenya "Flagship for Young". Merek yang baru delapan bulan meramaikan pasar ponsel pintar ini menggandeng beberapa e-commerce untuk memasarkan produk barunya. "Kami percaya anak muda lebih senang berbelanja di toko online dibandingkan toko offline," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam konferensi pers yang digelar di Felfest Universitas Indonesia, Rabu (8/5). Adapun Realme menggandeng toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku. Penjualan perdananya pada 9 Mei 2019 nanti juga akan dipasarkan melalui Lazada.
Selain mengandalkan platform online, Realme tetap memanfaatkan jaringan offline yang sudah tersebar di Indonesia. Saat ini Realme memiliki 12 ribu toko retail offline di Indonesia. Sementara store Realme sendiri baru dibuka di Medan. " Rencananya setelah ini akan dibuka di Jakarta," kata Felix Christian, Product Manager Realme dalam kesempatan yang sama, Rabu (8/5).