KONTAN.CO.ID -DEPOK. Realme meluncurkan produk barunya, Realme 3 Pro. Produk ini menyasar pembeli golongan milenial dengan taglinenya "Flagship for Young". Merek yang baru delapan bulan meramaikan pasar ponsel pintar ini menggandeng beberapa e-commerce untuk memasarkan produk barunya. "Kami percaya anak muda lebih senang berbelanja di toko online dibandingkan toko offline," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam konferensi pers yang digelar di Felfest Universitas Indonesia, Rabu (8/5). Adapun Realme menggandeng toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku. Penjualan perdananya pada 9 Mei 2019 nanti juga akan dipasarkan melalui Lazada.
Sasar milenial, Realme 3 Pro manfaatkan platform online
KONTAN.CO.ID -DEPOK. Realme meluncurkan produk barunya, Realme 3 Pro. Produk ini menyasar pembeli golongan milenial dengan taglinenya "Flagship for Young". Merek yang baru delapan bulan meramaikan pasar ponsel pintar ini menggandeng beberapa e-commerce untuk memasarkan produk barunya. "Kami percaya anak muda lebih senang berbelanja di toko online dibandingkan toko offline," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam konferensi pers yang digelar di Felfest Universitas Indonesia, Rabu (8/5). Adapun Realme menggandeng toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku. Penjualan perdananya pada 9 Mei 2019 nanti juga akan dipasarkan melalui Lazada.