KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sasar segmen milenial, perempuan, dan warga net atau milenial, women, and netizen (Miwon) gunakan produk digital banking. Bank dengan aset nomor wahid ini meluncurkan BRImo. Tujuannya agar transaksi tunai dan ATM dapat bergeser ke digital banking. "BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. BRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking. Internet Banking dan Uang Elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRimo dengan menu transaksi yang lebih lengkap," ujar Direktur Konsumer BRI Handayani di Jakarta pada Rabu (27/2). Handayani menjelaskan saat ini terdapat lebih dari 13 juta pengguna BRl Mobile dengan jumlah transaksi mencapai 575 juta di sepanjang tahun 2018. Handayani menyatakan secara bertahap BRImo akan mengantikan BRI Mobile.
Sasar milenial sampai netizen, Bank BRI luncurkan digital banking BRImo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sasar segmen milenial, perempuan, dan warga net atau milenial, women, and netizen (Miwon) gunakan produk digital banking. Bank dengan aset nomor wahid ini meluncurkan BRImo. Tujuannya agar transaksi tunai dan ATM dapat bergeser ke digital banking. "BRImo merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. BRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking. Internet Banking dan Uang Elektronik (Tbank) ke dalam satu aplikasi BRimo dengan menu transaksi yang lebih lengkap," ujar Direktur Konsumer BRI Handayani di Jakarta pada Rabu (27/2). Handayani menjelaskan saat ini terdapat lebih dari 13 juta pengguna BRl Mobile dengan jumlah transaksi mencapai 575 juta di sepanjang tahun 2018. Handayani menyatakan secara bertahap BRImo akan mengantikan BRI Mobile.