KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Platinum Legacy, produk proteksi jiwa murni yang menyasar segmen nasabah High Net Worth (HNW) untuk membantu nasabah mempersiapkan dana warisan. Chief Marketing Officer, Kathryn Parapak bilang bahwa sebagai perusahaan yang sejak lama fokus mengembangkan produk untuk segmen premium, pihaknya berharap AIA Platinum Legacy bisa menjawab kebutuhan nasabah baik business owner maupun executive yang menginginkan adanya proteksi jiwa untuk meninggalkan warisan. “Data internal kami mencatat, bahwa nasabah segmen HNW di AIA rata-rata memiliki lebih dari 3 polis dan kebutuhan proteksi mereka meningkat seiring dengan tahap kehidupan,” ujar Kathryn dalam keterangan resminya, Selasa (7/6).
Sasar Nasabah Premium, AIA Luncurkan AIA Platinum Legacy
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Platinum Legacy, produk proteksi jiwa murni yang menyasar segmen nasabah High Net Worth (HNW) untuk membantu nasabah mempersiapkan dana warisan. Chief Marketing Officer, Kathryn Parapak bilang bahwa sebagai perusahaan yang sejak lama fokus mengembangkan produk untuk segmen premium, pihaknya berharap AIA Platinum Legacy bisa menjawab kebutuhan nasabah baik business owner maupun executive yang menginginkan adanya proteksi jiwa untuk meninggalkan warisan. “Data internal kami mencatat, bahwa nasabah segmen HNW di AIA rata-rata memiliki lebih dari 3 polis dan kebutuhan proteksi mereka meningkat seiring dengan tahap kehidupan,” ujar Kathryn dalam keterangan resminya, Selasa (7/6).