JAKARTA. RPX Group ingin memperkuat bisnis ritel. Strategi perusahaan jasa layanan pengiriman itu adalah memperluas kerjasama bisnis dengan PT Indomarco Prismatama, pemilik gerai Indomaret. RPX ingin bekerja sama dengan 11.000 gerai Indomaret pada tahun depan. RPX berharap perluasan jaringan penjualan melalui ribuan gerai Indomaret bisa mendongkrak pasar business to customer (B2C) dan customer to customer (C2C). Maklum, selama ini mereka lebih banyak menggarap pasar korporasi alias business to business (B2B). RPX menilai, Indomaret bisa mewakili kebutuhan konsumen. "Karena gerainya sudah ada banyak sekali dan dikenal publik," terang David Batubara, Chief Executive Officer RPX Group kepada KONTAN, Minggu (15/11).
Sasar ritel, RPX numpang di 11.000 gerai Indomaret
JAKARTA. RPX Group ingin memperkuat bisnis ritel. Strategi perusahaan jasa layanan pengiriman itu adalah memperluas kerjasama bisnis dengan PT Indomarco Prismatama, pemilik gerai Indomaret. RPX ingin bekerja sama dengan 11.000 gerai Indomaret pada tahun depan. RPX berharap perluasan jaringan penjualan melalui ribuan gerai Indomaret bisa mendongkrak pasar business to customer (B2C) dan customer to customer (C2C). Maklum, selama ini mereka lebih banyak menggarap pasar korporasi alias business to business (B2B). RPX menilai, Indomaret bisa mewakili kebutuhan konsumen. "Karena gerainya sudah ada banyak sekali dan dikenal publik," terang David Batubara, Chief Executive Officer RPX Group kepada KONTAN, Minggu (15/11).