KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Umum (Perum) Perumnas menangkap peluang dari segmen hunian milenial yang pangsa pasarnya mencapai sekitar 40%. Langkah tersebut menjadi bagian dari strategi korporasi Perumnas untuk mencapai pertumbuhan kinerja. Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengungkapkan Perumnas hadir dengan serangkaian value proposition yang dapat memenuhi kebutuhan tren pasar. Perumnas menyiapkan strategi dan inovasi, mulai dari pengembangan kawasan berorientasi transit hingga hunian landed dengan desain kekinian, yang menawarkan aspek fungsionalitas dan estetika. “Kami memiliki target dan roadmap yang jelas dalam menyediakan serta mengembangkan inovasi hunian bagi masyarakat. Segmen milenial pun kami anggap sebagai pasar yang menarik karena memiliki potensi untuk memberikan dampak yang positif bagi aktivitas bisnis Perumnas,” ungkap Budi dalam rilis yang disiarkan Kamis (28/12).
Sasar Segmen Hunian Milenial, Kinerja Perumnas Tumbuh 30% Hingga November 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Umum (Perum) Perumnas menangkap peluang dari segmen hunian milenial yang pangsa pasarnya mencapai sekitar 40%. Langkah tersebut menjadi bagian dari strategi korporasi Perumnas untuk mencapai pertumbuhan kinerja. Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro mengungkapkan Perumnas hadir dengan serangkaian value proposition yang dapat memenuhi kebutuhan tren pasar. Perumnas menyiapkan strategi dan inovasi, mulai dari pengembangan kawasan berorientasi transit hingga hunian landed dengan desain kekinian, yang menawarkan aspek fungsionalitas dan estetika. “Kami memiliki target dan roadmap yang jelas dalam menyediakan serta mengembangkan inovasi hunian bagi masyarakat. Segmen milenial pun kami anggap sebagai pasar yang menarik karena memiliki potensi untuk memberikan dampak yang positif bagi aktivitas bisnis Perumnas,” ungkap Budi dalam rilis yang disiarkan Kamis (28/12).