KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Orang Tua (OT) Group lewat anak usahanya PT Beverindo Indah Abadi di tahun ini baru saja meluncurkan produk bir baru, Singaraja. Sebelumnya PT Beverindo Indah Abadi dikenal memproduksi brand bir yang sudah lama dikenal pasar yakni, Prost Beer. Yenny Soraya, Brand Manager Singaraja dan Prost Beer OT Group menerangkan tipe produk kali ini diperuntukkan bagi penyuka citarasa pahit dan kebanyakan ditemui pada bir-bir racikan lokal. "Kenapa kami memilih segmen traditional drinker ini karena segmen ini mendominasi market peminum dan tersebar di seluruh Indonesia," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Selasa (12/3). Tampaknya brand baru ini mengincar pasar yang lebih besar di segmen menengah ke bawah. Adapun kedepan perusahaan masih tetap optimis permintaan bir terus tumbuh dan berkembang.
Sasar segmen tradisional drinker, OT Group luncurkan produk bir Singaraja
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Orang Tua (OT) Group lewat anak usahanya PT Beverindo Indah Abadi di tahun ini baru saja meluncurkan produk bir baru, Singaraja. Sebelumnya PT Beverindo Indah Abadi dikenal memproduksi brand bir yang sudah lama dikenal pasar yakni, Prost Beer. Yenny Soraya, Brand Manager Singaraja dan Prost Beer OT Group menerangkan tipe produk kali ini diperuntukkan bagi penyuka citarasa pahit dan kebanyakan ditemui pada bir-bir racikan lokal. "Kenapa kami memilih segmen traditional drinker ini karena segmen ini mendominasi market peminum dan tersebar di seluruh Indonesia," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Selasa (12/3). Tampaknya brand baru ini mengincar pasar yang lebih besar di segmen menengah ke bawah. Adapun kedepan perusahaan masih tetap optimis permintaan bir terus tumbuh dan berkembang.
TAG: