SBY minta capres konvensi tidak saling menjatuhkan



JAKARTA. Partai Demokrat mengumpulkan calon Presiden peserta konvensi di Hotel Sultan Rabu malam ini (11/9).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pengarahan kepada calon Presiden (capres) peserta konvensi.

Menurut Pramono Edhie Wibowo, salah seorang capres peserta konvensi, SBY meminta para capres Demokrat tersebut untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain.


Selain itu, SBY juga meminta agar peserta konvensi kalau terpilih jadi Presiden meneruskan harapannya untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

Orang nomor satu di Indonesia itu juga berpesan agar para peserta konvensi menggunakan uang secukupnya dan tidak perlu menghambur-hamburkannya. Semua capres diperlakukan sama dan diberi saran yang sama.

"Tadi di dalam tidak ada yang diperlakukan berbeda. Jadi, sebetulnya tidak ada istilah anak emas atau anak platinum, jadi semua diperlakukan sama," tutur Edhie usai mendapat arahan dari SBY. 

Saat ini, adik ipar SBY itu telah membentuk tim sukses yang ia sebut gabungan dari partisan, masyarakat biasa dan dari partai demokrat sendiri. Ia optimistis bisa bersaing dan mendapat dukungan dari masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan