JAKARTA. Siam Cement Group (SCG) terus menggenjot diversivikasi bisnis. Selain fokus pada semen, konglomerasi Thailand ini juga menggenjot penjualan keramik, salah satunya melalui entitas usahanya, PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA).Hal itu ditandai dengan keikutsertaan SCG pada perhelatan tahunan keramik dan ubin terbesar, Keramika Fair 2017 beberapa waktu lalu di JCC. Perusahaan ini membawa brand keramik dari dua anak usahanya itu.Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA mengatakan, koleksi terbaru yang dimiliki memiliki motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.
SCG genjot diversifikasi lewat bisnis keramik
JAKARTA. Siam Cement Group (SCG) terus menggenjot diversivikasi bisnis. Selain fokus pada semen, konglomerasi Thailand ini juga menggenjot penjualan keramik, salah satunya melalui entitas usahanya, PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA).Hal itu ditandai dengan keikutsertaan SCG pada perhelatan tahunan keramik dan ubin terbesar, Keramika Fair 2017 beberapa waktu lalu di JCC. Perusahaan ini membawa brand keramik dari dua anak usahanya itu.Numpol Malichai, Presiden Direktur KIA mengatakan, koleksi terbaru yang dimiliki memiliki motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.