KONTAN.CO.ID - Schneider Electric, pemimpin transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi, menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan pengalaman pelanggan dengan memberikan sertifikasi Best Online Partner Program (BOPP) kepada tiga mitra distributor, Mall-listrik.com, Automatara.com, dan Listrikkita.com yang berhasil menyelesaikan sertifikasi pada Agustus 2024. Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan dalam acara Electric and Power Indonesia di Jakarta pada Jumat (30/08). Ketiga mitra tersebut telah tersertifikasi sebagai ‘Adopter’ dalam program BOPP, yang menandakan bahwa mereka telah berhasil menghadirkan pengalaman pengguna yang disesuaikan secara khusus di webshop mereka dan memainkan peran aktif dalam menjalankan strategi pemasaran digital. Dengan proyeksi pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang mencapai 30,5% pada 2024, Schneider Electric memfasilitasi para mitra sebagai digital partner yang terpercaya untuk terus mendorong transformasi dan inovasi. BOPP adalah kerangka kerja strategis yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce bersama mitra Schneider Electric. Program ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melalui kolaborasi berbasis data, integrasi end-to-end, dan peningkatan kemampuan agar siap menghadapi tantangan di masa depan.
Schneider Electric Dukung Pertumbuhan Digital Ekonomi lewat Kemitraan eCommerce
KONTAN.CO.ID - Schneider Electric, pemimpin transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi, menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan pengalaman pelanggan dengan memberikan sertifikasi Best Online Partner Program (BOPP) kepada tiga mitra distributor, Mall-listrik.com, Automatara.com, dan Listrikkita.com yang berhasil menyelesaikan sertifikasi pada Agustus 2024. Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan dalam acara Electric and Power Indonesia di Jakarta pada Jumat (30/08). Ketiga mitra tersebut telah tersertifikasi sebagai ‘Adopter’ dalam program BOPP, yang menandakan bahwa mereka telah berhasil menghadirkan pengalaman pengguna yang disesuaikan secara khusus di webshop mereka dan memainkan peran aktif dalam menjalankan strategi pemasaran digital. Dengan proyeksi pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang mencapai 30,5% pada 2024, Schneider Electric memfasilitasi para mitra sebagai digital partner yang terpercaya untuk terus mendorong transformasi dan inovasi. BOPP adalah kerangka kerja strategis yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce bersama mitra Schneider Electric. Program ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melalui kolaborasi berbasis data, integrasi end-to-end, dan peningkatan kemampuan agar siap menghadapi tantangan di masa depan.