KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Shcroder Investment Management mulai mengembangkan penawaran reksadana secara online dan kampanye digital. Perusahaan manajer investasi ini mengincar investor dari generasi milenial. Direktur Utama Schroder Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi mengatakan, generasi milenial merupakan calon investor besar di masa depan. Menurutnya, berdasarkan acuan dunia, milenial adalah kelahiran tahun 1992, dengan begitu saat ini umur generasi tersebut dikisaran 25 tahun. "Artinya dalam 10-15 tahun lagi mereka bisa jadi big investor. Sekarang ini mereka harus dididik," kata Michael kepada KONTAN.
Schroder goes digital, incar investor milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Shcroder Investment Management mulai mengembangkan penawaran reksadana secara online dan kampanye digital. Perusahaan manajer investasi ini mengincar investor dari generasi milenial. Direktur Utama Schroder Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi mengatakan, generasi milenial merupakan calon investor besar di masa depan. Menurutnya, berdasarkan acuan dunia, milenial adalah kelahiran tahun 1992, dengan begitu saat ini umur generasi tersebut dikisaran 25 tahun. "Artinya dalam 10-15 tahun lagi mereka bisa jadi big investor. Sekarang ini mereka harus dididik," kata Michael kepada KONTAN.