KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tekanan penurunan belanja iklan pada media konvensional, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) terus mendorong pertumbuhan lini digital. Platform Over The Top (OTT) andalannya, Vidio, kini menyumbang sekitar 25% terhadap total pendapatan konsolidasian perusahaan. Corporate Communication Head Emtek Beverly Gunawan mengatakan, strategi diversifikasi bisnis menjadi kunci bertahannya SCMA di tengah tantangan makroekonomi dan pergeseran perilaku audiens. "Kami terus memperkuat lini digital, termasuk lewat influencer marketing, affiliate marketing, dan live commerce," ujarnya kepada Kontan, Senin (5/5). Baca Juga: Surya Citra Media (SCMA) Anggarkan Capex Rp 250 Miliar di 2025, Ini Penggunaannya
SCMA Andalkan Ekspansi Digital untuk Dorong Pertumbuhan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tekanan penurunan belanja iklan pada media konvensional, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) terus mendorong pertumbuhan lini digital. Platform Over The Top (OTT) andalannya, Vidio, kini menyumbang sekitar 25% terhadap total pendapatan konsolidasian perusahaan. Corporate Communication Head Emtek Beverly Gunawan mengatakan, strategi diversifikasi bisnis menjadi kunci bertahannya SCMA di tengah tantangan makroekonomi dan pergeseran perilaku audiens. "Kami terus memperkuat lini digital, termasuk lewat influencer marketing, affiliate marketing, dan live commerce," ujarnya kepada Kontan, Senin (5/5). Baca Juga: Surya Citra Media (SCMA) Anggarkan Capex Rp 250 Miliar di 2025, Ini Penggunaannya