JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) memperkirakan industri media tahun depan akan tumbuh lebih baik dibandingkan tahun ini. Sutanto Hartono, Direktur Utama SCMA mengatakan, secara industri, pertumbuhan belanja iklan alias adex pada tahun 2017 diproyeksi sebesar 7%-8%. "Target kami adalah sama dengan pertumbuhan pasar, baik dari sisi pendapatan ataupun laba bersih. Harapannya bisa tumbuh di atas industri," ujar Hartono di Jakarta, Jumat (16/12). Ia mengatakan, belanja iklan televisi yang sempat turun pada tahun 2015, kembali meningkat tahun ini. Pertumbuhan ekonomi tahun depan juga diprediksi akan meningkat.
SCMA bidik pertumbuhan pendapatan di atas 8% 2017
JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) memperkirakan industri media tahun depan akan tumbuh lebih baik dibandingkan tahun ini. Sutanto Hartono, Direktur Utama SCMA mengatakan, secara industri, pertumbuhan belanja iklan alias adex pada tahun 2017 diproyeksi sebesar 7%-8%. "Target kami adalah sama dengan pertumbuhan pasar, baik dari sisi pendapatan ataupun laba bersih. Harapannya bisa tumbuh di atas industri," ujar Hartono di Jakarta, Jumat (16/12). Ia mengatakan, belanja iklan televisi yang sempat turun pada tahun 2015, kembali meningkat tahun ini. Pertumbuhan ekonomi tahun depan juga diprediksi akan meningkat.