JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tahun ini masih akan mengandalkan lokal konten dibanding dengan konten asing. SCMA optimis pendapatan dari belanja belanja iklan atau Advertising Expenditure (ADEX) perseroan tetap tumbuh. Direktur Utama SCMA, Sutanto Hartono mengatakan ADEX tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan 9%-10% atau naik dari tahun sebelumnya sebesar 8%. “Kami tetap akan mengandalkan lokal konten karena lebih bagus untuk iklan,” kata Sutanto di Jakarta, Selasa (21/4). SCMA tetap fokus pada lokal konten karena permintaan iklannya lebih besar dibanding dengan menyiarkan acara-acara asing. Oleh karena itu, Surtanto mengatakan tahun ini perusahaan tidak akan banyak menambah konten-konten asing. Kalaupun ada lebih pada konten bola dan serial-serial korea dan Turki karena harganya lebih murah.
SCMA gaet iklan mengandalkan konten lokal
JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tahun ini masih akan mengandalkan lokal konten dibanding dengan konten asing. SCMA optimis pendapatan dari belanja belanja iklan atau Advertising Expenditure (ADEX) perseroan tetap tumbuh. Direktur Utama SCMA, Sutanto Hartono mengatakan ADEX tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan 9%-10% atau naik dari tahun sebelumnya sebesar 8%. “Kami tetap akan mengandalkan lokal konten karena lebih bagus untuk iklan,” kata Sutanto di Jakarta, Selasa (21/4). SCMA tetap fokus pada lokal konten karena permintaan iklannya lebih besar dibanding dengan menyiarkan acara-acara asing. Oleh karena itu, Surtanto mengatakan tahun ini perusahaan tidak akan banyak menambah konten-konten asing. Kalaupun ada lebih pada konten bola dan serial-serial korea dan Turki karena harganya lebih murah.