KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis media televisi tahun ini diyakini mulai membaik. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mengakui pada awal tahun ini industri televisi mengalami perbaikan. Sepanjang tahun lalu, industri tv mengalami penurunan sekitar 8% yang berdampak pada semua pemain. Sutanto Hartono, Direktur Utama SCMA menyampaikan belanja iklan di awal tahun ini meningkat. Ini menandakan pelaku usaha mulai optimistis terhadap perekonomian domestik. "Tahun ini di Januari-Februari, indikasinya lebih positif. Jadi ada beberapa produk di kuartal I yang sudah launching, kalau tahun lalu mereka wait and see karena politik dan sebagainya," ujar Sutanto di Jakarta, Selasa (20/2).
Surya Citra Media: Spending iklan awal tahun meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis media televisi tahun ini diyakini mulai membaik. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mengakui pada awal tahun ini industri televisi mengalami perbaikan. Sepanjang tahun lalu, industri tv mengalami penurunan sekitar 8% yang berdampak pada semua pemain. Sutanto Hartono, Direktur Utama SCMA menyampaikan belanja iklan di awal tahun ini meningkat. Ini menandakan pelaku usaha mulai optimistis terhadap perekonomian domestik. "Tahun ini di Januari-Februari, indikasinya lebih positif. Jadi ada beberapa produk di kuartal I yang sudah launching, kalau tahun lalu mereka wait and see karena politik dan sebagainya," ujar Sutanto di Jakarta, Selasa (20/2).