KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengembangkan produk-produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Alhasil, transaksi CIMB Niaga sebagian besar dari layanan digital. Hingga September 2021, 96% dari total transaksi nasabah dilakukan melalui layanan digital banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, Automated Teller Machines (ATM), dan Rekening Ponsel. Tak cukup sampai situ, CIMB Niaga terus berupaya memaksimalkan kanal digital untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Salah satunya, melalui kemitraan dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) untuk meningkatkan volume transaksi. Mengingat, Jalin menyediakan layanan switching dan menjadi salah satu jaringan ATM terbesar di Indonesia.
Sebanyak 96% transaksi nasabah CIMB Niaga dilakukan via layanan digital banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengembangkan produk-produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Alhasil, transaksi CIMB Niaga sebagian besar dari layanan digital. Hingga September 2021, 96% dari total transaksi nasabah dilakukan melalui layanan digital banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, Automated Teller Machines (ATM), dan Rekening Ponsel. Tak cukup sampai situ, CIMB Niaga terus berupaya memaksimalkan kanal digital untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Salah satunya, melalui kemitraan dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) untuk meningkatkan volume transaksi. Mengingat, Jalin menyediakan layanan switching dan menjadi salah satu jaringan ATM terbesar di Indonesia.