Sebelum Oppenheimer, Tonton 5 Film Terbaik Christopher Nolan Ini



MOMSMONEY.ID - Segera merilis film terbaru berjudul Oppenheimer, tonton dulu beberapa film terbaik karya Christopher Nolan berikut.

Christopher Nolan, sutradara, produser, dan penulis naskah keturunan Inggris Amerika, selalu menghasilkan film box office yang terkenal dalam dunia internasional.

Baru-baru ini, ia akan segera merilis film terbarunya berjudul Oppenheimer yang mendapatkan rating R restricted setelah 20 tahun merilis film R rated Insomnia dan Memento.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film-film karya Nolan ini selalu lekat dengan kehidupan moral manusia, pergerakan waktu, dan permasalahan memori serta identitas personal pemerannya. Dengan tema tersebut, ia berhasil membuat banyak film yang baru dan segar.

Bagi fans Christopher Nolan, sebelum nonton film Oppenheimer, tonton beberapa film terbaiknya berikut ini dulu, ya.

The Dark Knight

Batman telah berhasil menjaga ketenangan di Gotham City. Hingga muncullah kriminal yang misterius, sadis, dan pandai dalam mengendalikan pikiran, Joker.

Batman harus bertarung secara fisik dan mental untuk bisa melawan Joker. Film ini mendapatkan rating yang tinggi dari IMDb, 9/10. Karena ceritanya yang seru dan menakjubkan membuat film ini menjadi salah satu film Batman terbaik.

Baca Juga: Ada Drakor Bloodhounds, 7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

The Prestige

Menceritakan tentang kejadian tragis yang menghampiri dua pesulap yang bertanding aksi sulap. Mereka saling bertanding untuk menemukan mana pesulap yang terbaik di antara mereka berdua.

Segala cara akan mereka lakukan termasuk saling mengorbankan nyawa masing-masing. Film bergenre science fiction misteri ini dibintangi oleh Christian Bale, Hugh Jackman, dan Scarlett Johansson.

Inception

Seorang pencuri berhasil mencuri sebuah rahasia perusahaan dengan menggunakan teknologi berbagi mimpi. Teknologi ini akan digunakan untuk menanam ide di dalam kepala sang CEO.

Film Inception dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Gordon Levitt. Film ini mendapatkan rating yang tinggi, 8.8 dari IMDb.

Baca Juga: Keji Abis, 5 Film Psikopat Ini Diadaptasi Dari Kisah Nyata Loh

Memento

Film dengan genre misteri thriller ini menceritakan tentang seorang suami yang kehilangan ingatannya. Ia terus saja kehilangan memori jangka pendeknya padahal ia sedang berusaha untuk menemukan pembunuh istrinya.

Kebenaran-kebenaran mulai terungkap dalam upaya yang ia lakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian istrinya.

Oppenheimer

Merupakan film terbaru Christopher Nolan yang akan tayang di tahun 2023, film ini dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr., dan Florence Pugh.

Dengan genre thriller biografi, film ini mengikuti kisah seorang ilmuwan bernama Robert Oppenheimer yang bekerja sama dengan ilmuwan lainnya untuk menggarap Project Manhattan.

Yang kemudian dikenal sebagai salah satu bibit perkembangan bom atom. Bagi yang penasaran dengan petualangan seru karya Christopher Nolan ini, Oppenheimer dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

Itulah tadi beragam judul film terbaik Christopher Nolan yang wajib ditonton penggemarnya sebelum nonton film Oppenheimer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia