Sebentar Lagi, Ada Penerbangan Jogja-Kuala Lumpur Langsung Tanpa Transit



MOMSMONEY.ID -Batik Air, anggota Lion Air Grup, menambah rute internasional terbang langsung tanpa transit Jogja-Kuala Lumpur. Penerbangan akan dimulai pada 2 Februari 2023. 

Penerbangan Jogja-Kuala Lumpur akan melalui Bandara Internasional Yogyakarta ke Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Penerbangan berjadwal internasional Batik Air Jogja – Kuala Lumpur, dinilai dapat menyediakan keuntungan bagi setiap tamu (pebisnis dan wisatawan) dengan pilihan jaringan penerbangan semakin luas.


Baca Juga: Fitur Musik Instagram Tidak Muncul di iPhone, Begini Cara Mengatasinya

Dari Jogja-Kuala Lumpur, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan grup Lion Air menuju Kamboja, Vietnam, Bangkok, India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, Taiwan, Jepang dan Hongkong. 

Rute Kuala Lumpur – Jogja dipopulerkan sebagai salah satu langkah strategis dalam mendukung kampanye mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia selaras program Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Baca Juga: Wajib Dicoba Nih! Ini 5 Jenis Olahraga yang Bisa Menyehatkan Tulang dan Sendi

Setibanya di Jogja, wisman bisa eksplor berbagai tujuan wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro, dan lainnya.

Setelah selesai berwisata di kota istimewa ini, para turis dapat meneruskan untuk menjelajahi Indonesia dengan jejaring Lion Air Group di Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) dan Bandar Udara Adisutjipto (JOG).

Demikian informasi penerbangan Jogja-Kuala Lumpur tanpa transit, mulai beroperasional pada 2 Februari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta