KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang Polis PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyebut Kresna Life memiliki itikad baik untuk melanjutkan pembayaran kepada pemegang polis. Hal ini disampaikan oleh beberapa pemegang polis dari puluhan pemegang polis yang berkumpul di Wisma Mulia 2 Gedung Otoritas Jasa Keuangan, Jakarta. Teddy, misalnya, salah satu pemegang polis yang berasal dari Makassar datang secara langsung ke Jakarta. Nasabah yang rugi mencapai Rp 400 juta ini mengatakan, tujuan datang ke kantor OJK untuk mencari win-win solution dan mendukung Kresna Life, di mana Kresna Life sedang kesulitan membayar polis ke nasabahnya, berhubung aset mereka yang diblokir dan berdampak pada kelanjutan pembayaran ke nasabah.
Sebut Ada Itikad Baik Kresna Life, Pemegang Polis Datangi OJK untuk Cari Solusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemegang Polis PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyebut Kresna Life memiliki itikad baik untuk melanjutkan pembayaran kepada pemegang polis. Hal ini disampaikan oleh beberapa pemegang polis dari puluhan pemegang polis yang berkumpul di Wisma Mulia 2 Gedung Otoritas Jasa Keuangan, Jakarta. Teddy, misalnya, salah satu pemegang polis yang berasal dari Makassar datang secara langsung ke Jakarta. Nasabah yang rugi mencapai Rp 400 juta ini mengatakan, tujuan datang ke kantor OJK untuk mencari win-win solution dan mendukung Kresna Life, di mana Kresna Life sedang kesulitan membayar polis ke nasabahnya, berhubung aset mereka yang diblokir dan berdampak pada kelanjutan pembayaran ke nasabah.