JAKARTA. Ketika permintaan mobil sedan dalam negeri melempem, ini tidak terjadi pada brand premium BMW. Perusahaan yang berinduk di Jerman ini justru mencatat pertumbuhan penjualan sedan, berujung pada kenaikan angka penjualan secara keseluruhan. Pada Januari-Maret lalu, BMW berhasil menjual 893 unit mobil, naik 1,9% dibanding pencapaian kuartal I-2013 yang sebesar 876 unit. Sedan berhasil menyumbang hampir 60% dari total penjualan ini. Pada periode yang sama, BMW menjual 525 unit sedan, naik hampir 27% dibanding Januari-Maret 2013 yang menjual 414 unit.
Sedan meredup, penjualan BMW tetap mewah
JAKARTA. Ketika permintaan mobil sedan dalam negeri melempem, ini tidak terjadi pada brand premium BMW. Perusahaan yang berinduk di Jerman ini justru mencatat pertumbuhan penjualan sedan, berujung pada kenaikan angka penjualan secara keseluruhan. Pada Januari-Maret lalu, BMW berhasil menjual 893 unit mobil, naik 1,9% dibanding pencapaian kuartal I-2013 yang sebesar 876 unit. Sedan berhasil menyumbang hampir 60% dari total penjualan ini. Pada periode yang sama, BMW menjual 525 unit sedan, naik hampir 27% dibanding Januari-Maret 2013 yang menjual 414 unit.