KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Indonesia (BI) mengapresiasi penerapan sistem pembayaran berbasis Quick Respose Code Indonesian Standard (QRIS) oleh PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) bersama GoPay. Hal itu diharapkan segera diikuti penyedia layanan transportasi lainnya. Direktur Eksekutif sekaligus Kepala Departemen Komunikasi BI Onny Widjanarko mendukung implementasi QRIS oleh Blue Bird yang dibantu GoPay- salah satu penyedia layanan uang elektronik . ”Sangat support karena membantu digital payment. Implementasi (QRIS) di sektor transportasi juga membantu pencegahan Covid-19 melalui alat pembayaran,” ungkapnya pada Kontan.co.id, Jumat (14/8).
Sediakan pembayaran QRIS di taksi, BI apresiasi GoPay dan BlueBird
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Indonesia (BI) mengapresiasi penerapan sistem pembayaran berbasis Quick Respose Code Indonesian Standard (QRIS) oleh PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) bersama GoPay. Hal itu diharapkan segera diikuti penyedia layanan transportasi lainnya. Direktur Eksekutif sekaligus Kepala Departemen Komunikasi BI Onny Widjanarko mendukung implementasi QRIS oleh Blue Bird yang dibantu GoPay- salah satu penyedia layanan uang elektronik . ”Sangat support karena membantu digital payment. Implementasi (QRIS) di sektor transportasi juga membantu pencegahan Covid-19 melalui alat pembayaran,” ungkapnya pada Kontan.co.id, Jumat (14/8).