KONTAN.CO.ID - Kendati belum lama mengenalkan brand DAYS untuk lini anak muda, rupanya PT Batik Danar Hadi Solo sudah menerima kontribusi signifikan. Saat ini, segmen anak mudah sudah menyumbang lebih dari 50% penjualan perusahaaan, dibandinkan segmen yang selama ini digarap yakni diusia 40 tahunan. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo mengatakan memang ada kecenderungan yang berbeda. Pasalnya, anak muda lebih senang berbelanja secara mudah, hal ini yang difasilitasi oleh perusahaan dengan meluncurkan e-commerce danarhadistore.co.id. Berbeda dengan segmen 40 tahun ke atas, yang masih mengandalkan butik. "Dari target kami, persentase penjualannya diatas 50% dari awal kami meluncurkan terus ada peningkatan," ujarnya kepada KONTAN di Jakarta, Rabu (16/8).
Segmen anak muda sumbang 50% penjualan Danar Hadi
KONTAN.CO.ID - Kendati belum lama mengenalkan brand DAYS untuk lini anak muda, rupanya PT Batik Danar Hadi Solo sudah menerima kontribusi signifikan. Saat ini, segmen anak mudah sudah menyumbang lebih dari 50% penjualan perusahaaan, dibandinkan segmen yang selama ini digarap yakni diusia 40 tahunan. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo mengatakan memang ada kecenderungan yang berbeda. Pasalnya, anak muda lebih senang berbelanja secara mudah, hal ini yang difasilitasi oleh perusahaan dengan meluncurkan e-commerce danarhadistore.co.id. Berbeda dengan segmen 40 tahun ke atas, yang masih mengandalkan butik. "Dari target kami, persentase penjualannya diatas 50% dari awal kami meluncurkan terus ada peningkatan," ujarnya kepada KONTAN di Jakarta, Rabu (16/8).