KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) masih mengandalkan segmen fashion untuk menggenjot penjualan. Segmen fashion ini dijajakan di gerai-gerai specialty store, di luar dari departement store. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP menyampaikan, sekitar 70% pendapatan perusahaan disumbang segmen specialty store. Oleh karenanya, tahun ini pipeline ekspansi segmen ini akan lebih masif. Dia bilang, tahun lalu, segmen food and beverages (F&B) seperti Starbucks, Pizza Express, dan Cold Stone menyumbang 13% pendapatan. Tahun ini, perusahaan berharap, kontribusinya bertambah.
Segmen fashion masih jadi andalan Mitra Adiperkasa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) masih mengandalkan segmen fashion untuk menggenjot penjualan. Segmen fashion ini dijajakan di gerai-gerai specialty store, di luar dari departement store. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP menyampaikan, sekitar 70% pendapatan perusahaan disumbang segmen specialty store. Oleh karenanya, tahun ini pipeline ekspansi segmen ini akan lebih masif. Dia bilang, tahun lalu, segmen food and beverages (F&B) seperti Starbucks, Pizza Express, dan Cold Stone menyumbang 13% pendapatan. Tahun ini, perusahaan berharap, kontribusinya bertambah.