KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sandbox Vr x CoHive tidak hanya menyasar segmen milenial untuk menjadi target market virtual game miliknya. Experience centre miliknya juga menyasar segmen keluarga sebagai market yang potensial untuk digarap. Kartika Octaviana, Head of Corporate Communication CoHive menyampaikan bahwa saat ini pihaknya memiliki dua experience centre Sandbox VR x CoHive. Kendati sama-sama terletak di pusat belanja, kedua experience centre tersebut menyasar segmen yang berbeda. "Sebenarnya ini kan indetik dengan anak muda, tetapi kenapa kami buka di PIM juga? karena banyak orang tua yang senang bermain dengan anak-anak remajanya atau anak kecil, jadi kami juga sasar segmen keluarga," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/3).
Segmen keluarga juga menjadi sasaran Sandbox VR x CoHive
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sandbox Vr x CoHive tidak hanya menyasar segmen milenial untuk menjadi target market virtual game miliknya. Experience centre miliknya juga menyasar segmen keluarga sebagai market yang potensial untuk digarap. Kartika Octaviana, Head of Corporate Communication CoHive menyampaikan bahwa saat ini pihaknya memiliki dua experience centre Sandbox VR x CoHive. Kendati sama-sama terletak di pusat belanja, kedua experience centre tersebut menyasar segmen yang berbeda. "Sebenarnya ini kan indetik dengan anak muda, tetapi kenapa kami buka di PIM juga? karena banyak orang tua yang senang bermain dengan anak-anak remajanya atau anak kecil, jadi kami juga sasar segmen keluarga," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/3).