KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) berhasil meraih pertumbuhan yang cukup tinggi di segmen non alkohol, alias softdrink. Produsen minuman malt berkarbonasi yang dikenal dengan merek Fayrouz dan Green Sands ini optimis segmen ini terus bertumbuh setiap tahun. Di kategori bir perusahaan mengklaim mampu menjadi market leader, namun tidak untuk softdrink kategori tersebut. "Tapi karena (kategori) market softdrink tersebut masih kecil kami punya kesempatan untuk tumbuh lebih baik," sebut Erik Pieter Mul, Direktur MLBI saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (15/8).
Segmen non bir MLBI tumbuh dobel digit di semester-I 2019
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) berhasil meraih pertumbuhan yang cukup tinggi di segmen non alkohol, alias softdrink. Produsen minuman malt berkarbonasi yang dikenal dengan merek Fayrouz dan Green Sands ini optimis segmen ini terus bertumbuh setiap tahun. Di kategori bir perusahaan mengklaim mampu menjadi market leader, namun tidak untuk softdrink kategori tersebut. "Tapi karena (kategori) market softdrink tersebut masih kecil kami punya kesempatan untuk tumbuh lebih baik," sebut Erik Pieter Mul, Direktur MLBI saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (15/8).