KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indo Lotte Makmur yang mengelola platform e-commerce iLotte.com mengungkapkan sejak diperkenalkan sejak akhir tahun lalu, penjualan segmen beauty cukup baik. Kendati kontribusi di luar segmen tersebut juga berkembang. Asal tahu saja, perusahaan yang merupakan kongsi Grup Salim dan Grup Lotte dengan nilai investasi US$ 100 juta ingin terus memperkuat brand awareness. Nantinya, iLotte ingin menjadi pemain e-comerce besar di segmen fesyen dan beauty. "Segmen beauty itu masih terbesar karena kami kerjasama dengan Lotte Shopping Avenue, itu segmen beauty bisa lebih dari 40%," ujar Suci Oei, Marketing Communication & Branding Manager iLotte dalam kunjungan ke Kantor Kontan.co.id, Jumat (23/3).
Segmen produk kecantikan dominasi penjualan iLotte.com
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indo Lotte Makmur yang mengelola platform e-commerce iLotte.com mengungkapkan sejak diperkenalkan sejak akhir tahun lalu, penjualan segmen beauty cukup baik. Kendati kontribusi di luar segmen tersebut juga berkembang. Asal tahu saja, perusahaan yang merupakan kongsi Grup Salim dan Grup Lotte dengan nilai investasi US$ 100 juta ingin terus memperkuat brand awareness. Nantinya, iLotte ingin menjadi pemain e-comerce besar di segmen fesyen dan beauty. "Segmen beauty itu masih terbesar karena kami kerjasama dengan Lotte Shopping Avenue, itu segmen beauty bisa lebih dari 40%," ujar Suci Oei, Marketing Communication & Branding Manager iLotte dalam kunjungan ke Kantor Kontan.co.id, Jumat (23/3).