KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi ke segmen ritel terus menggeliat. Segmen ini telah menyumbang porsi besar bagi distribusi asuransi milik PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Peter Van Zyl Presiden Direktur PT Asuransi Allianz Utama Indonesia mengatakan, distribusi asuransi ke segmen ritel sumbang porsi 45% di sepanjang tahun 2017. Jumlah tersebut meningkat signifikan di kuartal I-2018, yaitu mencapai 58%. “Dari situ berarti sektor ritel mengalami peningkatan 13% sampai kuartal I-2018,” kata Peter kepada Kontan.co.id, di Jakarta, Senin (14/5).
Segmen ritel jadi penopang utama bisnis Asuransi Allianz Utama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi ke segmen ritel terus menggeliat. Segmen ini telah menyumbang porsi besar bagi distribusi asuransi milik PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Peter Van Zyl Presiden Direktur PT Asuransi Allianz Utama Indonesia mengatakan, distribusi asuransi ke segmen ritel sumbang porsi 45% di sepanjang tahun 2017. Jumlah tersebut meningkat signifikan di kuartal I-2018, yaitu mencapai 58%. “Dari situ berarti sektor ritel mengalami peningkatan 13% sampai kuartal I-2018,” kata Peter kepada Kontan.co.id, di Jakarta, Senin (14/5).