KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anter Aja menyebut sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja volume pengiriman naik hingga 20%. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. Sebagai informasi, Anteraja merupakan salah satu anak usaha PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) yang bergerak di bidang pengiriman barang berbasis teknologi. Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja mengatakan, Anteraja mengalami kenaikan volume pengiriman selama dua bulan terakhir ini. Peningkatan ini akibat kebutuhan akan jasa kurir yang terimbas dari lonjakan transaksi jual beli online/daring atau e-commerce akhir-akhir ini. "Anteraja mengalami kenaikan volume pengiriman hingga 20% selama dua bulan terakhir," ujar Suyanto kepada kontan.co.id, Kamis (9/4).
Sejak ada social distancing, Anteraja alami lonjakan pengiriman barang hingga 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anter Aja menyebut sejak diberlakukannya social distancing dan menjalankan kampanye #Dirumahaja volume pengiriman naik hingga 20%. Hal tersebut karena masyarakat harus berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui belanja online, sehingga dampaknya terjadi kenaikan transaksi pada jasa kurir. Sebagai informasi, Anteraja merupakan salah satu anak usaha PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) yang bergerak di bidang pengiriman barang berbasis teknologi. Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja mengatakan, Anteraja mengalami kenaikan volume pengiriman selama dua bulan terakhir ini. Peningkatan ini akibat kebutuhan akan jasa kurir yang terimbas dari lonjakan transaksi jual beli online/daring atau e-commerce akhir-akhir ini. "Anteraja mengalami kenaikan volume pengiriman hingga 20% selama dua bulan terakhir," ujar Suyanto kepada kontan.co.id, Kamis (9/4).