KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan XL GO milik operator seluler PT XL Axiata Tbk (EXCL) naik signifikan pada awal diberlakukannya PSBB yaitu di bulan Maret hingga Mei. "Saat ini permintaan untuk koneksi layanan data untuk mendukung work from home (WFH) dan school from home (SFH) masih tinggi. Rata-rata penjualan XL Go di bulan Maret & April naik hampir dua kali lipat dari bulan-bulan sebelumnya dan kami tetap berupaya agar kebutuhan pelanggan bisa terus kami penuhi," ujar Group Head Corporate Communication EXCL Tri Wahyuningsih kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9). Menurut dia, penerapan PSBB yang menyebabkan pelanggan melakukan WFH dan SFH sangat mempengaruhi permintaan pelanggan terhadap modem, sehingga penjualan produk XL GO secara otomatis meningkat dari tahun lalu.
Sejak diberlakukan WFH, penjualan XL GO meningkat hampir dua kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan XL GO milik operator seluler PT XL Axiata Tbk (EXCL) naik signifikan pada awal diberlakukannya PSBB yaitu di bulan Maret hingga Mei. "Saat ini permintaan untuk koneksi layanan data untuk mendukung work from home (WFH) dan school from home (SFH) masih tinggi. Rata-rata penjualan XL Go di bulan Maret & April naik hampir dua kali lipat dari bulan-bulan sebelumnya dan kami tetap berupaya agar kebutuhan pelanggan bisa terus kami penuhi," ujar Group Head Corporate Communication EXCL Tri Wahyuningsih kepada Kontan.co.id, Rabu (9/9). Menurut dia, penerapan PSBB yang menyebabkan pelanggan melakukan WFH dan SFH sangat mempengaruhi permintaan pelanggan terhadap modem, sehingga penjualan produk XL GO secara otomatis meningkat dari tahun lalu.