KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah bank mulai menerapkan teknologi omnichannel. Teknologi ini memungkinkan bank memberikan layanan terintegrasi dalam satu produk. Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, omnichannel merupakan salah satu bagian inisiatif bank untuk memberikan pengalaman kepada nasabah yang lebih baik. "Nantinya omnichannel yang dikembangkan ini diharapkan bisa menyediakan akses yang lebih mudah, murah, di mana saja, kapan saja tanpa mengenal tempat dan waktu," kata Lani kepada Kontan.co.id, Kamis (7/6).
Sejumlah bank mulai terapkan teknologi omnichannel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah bank mulai menerapkan teknologi omnichannel. Teknologi ini memungkinkan bank memberikan layanan terintegrasi dalam satu produk. Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, omnichannel merupakan salah satu bagian inisiatif bank untuk memberikan pengalaman kepada nasabah yang lebih baik. "Nantinya omnichannel yang dikembangkan ini diharapkan bisa menyediakan akses yang lebih mudah, murah, di mana saja, kapan saja tanpa mengenal tempat dan waktu," kata Lani kepada Kontan.co.id, Kamis (7/6).