KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda terus berupaya memastikan setiap unit mobil Honda yang terdampak penarikan kembali (recall) Inflator Airbag dapat melakukan penggantian komponen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Di masa pandemi Covid-19, Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan penanganan recall inflator airbag seperti booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service, ataupun Pick-up Service sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda. Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah. Seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu, serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.
Sejumlah model mobil Honda terkena recall untuk penggantian inflator airbag
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda terus berupaya memastikan setiap unit mobil Honda yang terdampak penarikan kembali (recall) Inflator Airbag dapat melakukan penggantian komponen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Di masa pandemi Covid-19, Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan penanganan recall inflator airbag seperti booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service, ataupun Pick-up Service sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda. Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah. Seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing di penerimaan dan ruang tunggu, serta proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.