KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengeluhkan pemblokiran id yang berujung pada sulitnya pelanggan melakukan pembayaran tagihan listrik. Menanggapi hal tersebut, Direktur Niaga dan Management Pelanggan PLN Bob Saril menuturkan hal ini akibat proses penghitungan yang belum rampung oleh pihaknya. Baca Juga: Meski dihantam pandemi, Kementerian ESDM pastikan layanan listrik tetap terjaga
Sejumlah pelanggan keluhkan pemblokiran ID, begini jawaban PLN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengeluhkan pemblokiran id yang berujung pada sulitnya pelanggan melakukan pembayaran tagihan listrik. Menanggapi hal tersebut, Direktur Niaga dan Management Pelanggan PLN Bob Saril menuturkan hal ini akibat proses penghitungan yang belum rampung oleh pihaknya. Baca Juga: Meski dihantam pandemi, Kementerian ESDM pastikan layanan listrik tetap terjaga