KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen bahan makanan, PT Sekar Laut Tbk (SKLT) menargetkan pertumbuhan penjualan 10% di tahun ini. SKLT telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk menggenjot penjualan. Diantaranya fokus pada pangsa pasar yang dimiliki, mengikuti pola konsumsi masyarakat di tengah kondisi pandemi yaitu melakukan penjualan secara online. “Sehingga produk kami tetap dapat dicari dan dikonsumsi secara mudah oleh konsumen di seluruh Indonesia,” ujar manajemen SKLT dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (18/5).
Sekar Laut (SKLT) Bidik Pertumbuhan Penjualan 10% di Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen bahan makanan, PT Sekar Laut Tbk (SKLT) menargetkan pertumbuhan penjualan 10% di tahun ini. SKLT telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk menggenjot penjualan. Diantaranya fokus pada pangsa pasar yang dimiliki, mengikuti pola konsumsi masyarakat di tengah kondisi pandemi yaitu melakukan penjualan secara online. “Sehingga produk kami tetap dapat dicari dan dikonsumsi secara mudah oleh konsumen di seluruh Indonesia,” ujar manajemen SKLT dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (18/5).