KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belum meningkatnya sektor properti menyebabkan pebisnis keramik harus pandai-pandai dalam menangkap peluang. Salah satunya menggenjot penjualan di segmen ritel. Produsen keramik seperti PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk (KIAS) tak menampik bahwa segmen properti saat ini kian mengecil. "Karenanya kami memang fokus di ritel," ujar Handono Warih, Direktur Independen PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk usai paparan publik perseroan, Selasa (26/6). Untuk itulah perseroan meluncurkan berbagai portofolio produk yang menyasar segmen medium di ritel. Seperti launching produk ukuran 30 cm x 30 cm yang telah dilakukan sebelumnya.
Sektor properti lesu, produsen keramik fokus ke pasar ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belum meningkatnya sektor properti menyebabkan pebisnis keramik harus pandai-pandai dalam menangkap peluang. Salah satunya menggenjot penjualan di segmen ritel. Produsen keramik seperti PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk (KIAS) tak menampik bahwa segmen properti saat ini kian mengecil. "Karenanya kami memang fokus di ritel," ujar Handono Warih, Direktur Independen PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk usai paparan publik perseroan, Selasa (26/6). Untuk itulah perseroan meluncurkan berbagai portofolio produk yang menyasar segmen medium di ritel. Seperti launching produk ukuran 30 cm x 30 cm yang telah dilakukan sebelumnya.