Selain Thor, Ini 5 Film Lain yang Dibintangi Chris Hemsworth! Sudah Nonton Semua?



MOMSMONEY.ID - Aktor Chris Hemsworth adalah aktor yang populer memerankan karakter Thor dalam film-film karya Marvel.

Tak ketinggalan juga sequel terbaru film Thor, yaitu Thor: Love and Thunder yang baru tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli kemarin.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini (6/7) di Bioskop!

Selain sekuel Thor, Chris Hemsworth juga tercatat banyak membintangi judul film lainnya. Berikut ini beberapa daftar film yang diperankan Chris Hemsworth. 

Spiderhead

Spiderhead merupakan film thriller yang populer di Netflix dan dibintangi oleh Chris Hemsworth bersama dengan Miles Teller. Dalam film Spiderhead, Chris Hemsworth memerankan seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian atas obat baru yang ia sedang kembangkan.

Extraction

Chris Hemsworth merupakan aktor yang handal dalam bermain film action tak terkecuali film Extraction pada tahun 2020 ini. Pada film Extraction ini, Chris Hemsworth berperan sebagai tentara bayaran yang disewa untuk menyelamatkan anak laki-laki dari mafia internasional dalam dunia kriminal. Film Extraction juga akan memiliki sekuel kedua yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Netflix Rilis Dokumenter True Crime Terbaru, Ini Sinopsis Girl In The Picture!

Men In Black: International

Fim action selanjutnya yang dibintangi oleh aktor asal Australia ini adalah film Men In Black: International. Memiliki genre sci-fi, film ini mengisahkan Chris Hemsworth sebagai seorang agen yang bertugas untuk menjaga dunia dari serangan alien. Dalam film ini ia beradu peran dengan aktris Tessa Thompson dan juga aktor Liam Nesson.

Snow White and The Huntsman

Film petualan fantasi ini berhasil menampilkan aksi Chris Hemsworth sebagai seorang pemburu. Dalam ceritanya kali ini, ia berperan sebagai Eric, yaitu seorang pemburu yang diberi tugas oleh ratu untuk membunuh Snow White. Alih-alih membunuhnya, Eric kemudian malah menjadi pelindung yang melindungi Snow White dari ibu tirinya yang jahat tersebut.

In The Heart of The Sea

Merupakan sebuah film yang terinspirasi dari novel yang berjudul Moby-Dick, film ini mengikuti kisah para kru kapal yang kapalnya ditenggelamkan oleh seekor ikan paus raksasa. Di mana kemudian mereka harus berusaha bertahan hidup di tengah laut yang ganas. Chris Hemsworth turut menjadi pemeran utama dalam film ini bersama dengan bintang lainnya seperti Cillian Murphy dan Brendan Gleeson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia