KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio yang baru di minggu lalu, brand experience center ini telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia. Terdapat lebih dari 5.000 pengunjung yang mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park dalam kurun waktu tiga hari pertama setelah pembukaan resminya. Mengutip keterangan resmi perusahaan pada Selasa (14/6), tanggapan positif serupa juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang mencatatkan 1.000 peserta pemenang merchandise BTS.
Selama 3 Hari, Lebih dari 5.000 Pengunjung Hadiri Hyundai Motorstudio Senayan Park
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio yang baru di minggu lalu, brand experience center ini telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia. Terdapat lebih dari 5.000 pengunjung yang mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park dalam kurun waktu tiga hari pertama setelah pembukaan resminya. Mengutip keterangan resmi perusahaan pada Selasa (14/6), tanggapan positif serupa juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang mencatatkan 1.000 peserta pemenang merchandise BTS.