KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdayakan usaha kecil menengah lewat Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia yang diluncurkan sejak 14 Mei 2020, Bukalapak berhasil meningkatkan kunjungan ke platform secara signifikan. Tidak hanya itu, di sisi pelaku UMKM sendiri pun, antusiasme yang tinggi datang dengan tercatatnya lebih dari 40.000 jenis produk yang dipasarkan dan ratusan UMKM baru yang bergabung dalam kampanye terbarunya. Antusiasme masyarakat terlihat pada tingginya penjualan pada produk-produk di kategori fashion pria, fashion wanita, fashion anak dan produk rumah tangga.
Selama pandemi Covid-19, Bukalapak mencatat pertumbuhan kunjungan 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdayakan usaha kecil menengah lewat Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia yang diluncurkan sejak 14 Mei 2020, Bukalapak berhasil meningkatkan kunjungan ke platform secara signifikan. Tidak hanya itu, di sisi pelaku UMKM sendiri pun, antusiasme yang tinggi datang dengan tercatatnya lebih dari 40.000 jenis produk yang dipasarkan dan ratusan UMKM baru yang bergabung dalam kampanye terbarunya. Antusiasme masyarakat terlihat pada tingginya penjualan pada produk-produk di kategori fashion pria, fashion wanita, fashion anak dan produk rumah tangga.