KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada Indonesia memilih fokus memperhatikan pembeli dan penjual di platformnya di tengah pandemi covid-19. Monica Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia menjabarkan jika pihaknya menangkap adanya kekhawatiran para penjual agar bisnis tetap berkesinambungan. Pihaknya menjalin kerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk menjangkau kelompok petani. "Hal ini dilakukan karena kebutuhan groceries sedang banyak dicari," jelasnya saat mengisi acara MarkPlus Industry Roundtable E-commerce and Application (Tech) Industry Perspective yang diselenggarakan secara digital, Selasa (28/4).
Selama pandemi covid-19, Lazada catat kenaikan penjualan sayur-mayur
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada Indonesia memilih fokus memperhatikan pembeli dan penjual di platformnya di tengah pandemi covid-19. Monica Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia menjabarkan jika pihaknya menangkap adanya kekhawatiran para penjual agar bisnis tetap berkesinambungan. Pihaknya menjalin kerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk menjangkau kelompok petani. "Hal ini dilakukan karena kebutuhan groceries sedang banyak dicari," jelasnya saat mengisi acara MarkPlus Industry Roundtable E-commerce and Application (Tech) Industry Perspective yang diselenggarakan secara digital, Selasa (28/4).