KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) berharap momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini dapat menjadi booster pertumbuhan industri Air Minum dalam Kemasan (AMDK) di sepanjang 2022. Ketua Umum Aspadin Rachmat Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya berharap, selama periode Ramadan dan Lebaran kali ini penjualan industri AMDK bisa tumbuh sekitar 7% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. "Dalam kondisi normal, pertumbuhan pada bulan Ramadan sampai Lebaran bisa dua digit dibandingkan bulan sebelumnya. Bika situasi tetap kondusif, maka kami bisa berharap tumbuh sekitar 7% tahun 2022 ini," ujar Rachmat saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (5/4).
Selama Ramadan dan Lebaran, Penjualan AMDK Diproyeksikan Naik 7%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) berharap momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini dapat menjadi booster pertumbuhan industri Air Minum dalam Kemasan (AMDK) di sepanjang 2022. Ketua Umum Aspadin Rachmat Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya berharap, selama periode Ramadan dan Lebaran kali ini penjualan industri AMDK bisa tumbuh sekitar 7% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. "Dalam kondisi normal, pertumbuhan pada bulan Ramadan sampai Lebaran bisa dua digit dibandingkan bulan sebelumnya. Bika situasi tetap kondusif, maka kami bisa berharap tumbuh sekitar 7% tahun 2022 ini," ujar Rachmat saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (5/4).