KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat masyarakat untuk melakukan belanja online semakin meningkat. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan, selama masa Ramadan lalu, Tokopedia mencatat antusiasme masyarakat untuk berbagi lewat aplikasi digital. External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan beberapa capaian dan temuan Tokopedia selama Ramadan 2021. Dari sisi produk yang diminati, tercatat ada tiga kategori yang paling populer. Yakni perabotan dan perlengkapan rumah tangga, kesehatan dan perawatan tubuh, serta produk fashion. “Khusus untuk kategori Fashion Muslim, transaksinya meningkat hampir empat kali lipat dibandingkan rata-rata bulanan 2021,” terang Ekhel secara tertulis kepada Kontan.co.id, Rabu (19/5).
Selama Ramadan, lebih dari 100.000 produk terjual di Tokopedia dalam waktu 1 jam
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat masyarakat untuk melakukan belanja online semakin meningkat. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan, selama masa Ramadan lalu, Tokopedia mencatat antusiasme masyarakat untuk berbagi lewat aplikasi digital. External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan beberapa capaian dan temuan Tokopedia selama Ramadan 2021. Dari sisi produk yang diminati, tercatat ada tiga kategori yang paling populer. Yakni perabotan dan perlengkapan rumah tangga, kesehatan dan perawatan tubuh, serta produk fashion. “Khusus untuk kategori Fashion Muslim, transaksinya meningkat hampir empat kali lipat dibandingkan rata-rata bulanan 2021,” terang Ekhel secara tertulis kepada Kontan.co.id, Rabu (19/5).