KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan menjadi cara banyak perusahaan menuai berkah, termasuk dari sisi penjualan. Beragam cara dilakukan. Seperti PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia mengadakan The BUZZ Point. Ini adalah roadshow The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase berkeliling ke berbagai lokasi strategis di Jakarta memperkenalkan ID. BUZZ LWB. Ada berbagai hadiah di pameran ini, seperti voucher lucky dip senilai Rp 20 juta. The BUZZ Point hadir di Lippo Mall Kemang, 11 – 13 Maret 2025. Lalu Senayan City pada 14 Maret-16 Maret 2025, Plaza Senayan di 19 Maret - 25 Maret 2025 dan Bintaro XChange pada 26 Maret -28 Maret 2025. "Kami ingin masyarakat mengenal ID. BUZZ dalam keseharian mereka,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (24/3).
The All-Electric ID. Buzz Long Wheelbase merupakan interpretasi modern dari ikon klasik Volkswagen, yaitu Volkswagen Kombi. ID. BUZZ LWB. Mobil listrik ini memiliki kapasitas hingga enam penumpang. Baca Juga: VW Tingkatkan Investasi di Produsen Mobil Listrik, Rivian Senilai US$ 5,8 Miliar Sebagai EV Van dengan torsi terbesar di kelasnya, ID. BUZZ LWB didukung torsi 560 Nm. Dengan jarak tempuh hingga 487 km dan akselerasi dari 0-100 km hanya dalam 7,9 detik, ID. BUZZ LWB menyuguhkan pengalaman berkendara yang dinamis, juga efisien. Setiap pembelian kendaraan ini dilengkapi garansi 4 tahun atau 100.000 km. Lalu garansi baterai HV hingga 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 100.000 km. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan free wall charging 11 kW.